Menu

Mode Gelap

Berita Daerah · 2 Feb 2024 09:49 WIB ·

Pesan-pesan Wabup Matret bagi Warga Byak di Teluk Bintuni


 Pesan-pesan Wabup Matret bagi Warga Byak di Teluk Bintuni Perbesar

BINTUNI, Mangrove.id| Musyawarah Adat (Musdat) ke-2 Ikatan Keluarga Biak, Numfor, Doreri, Amberbaken, Roon dan Raja Ampat (Bindarra) kabupaten Teluk Bintuni, resmi bergulir, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan selama satu hari ini, dibuka Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop dihadiri Plt Sekda Teluk Bintuni, Frans N. Awak serta sejumlah pejabat Pemda, perwakilan TNI dan Polri serta seluruh warga Bindarra.

Dalam sambutannya, Wabup mengimbau kepada seluruh warga Bindarra, untuk jadikan momen Musdat ini sebagai sarana mempererat persaudaraan.

Wabup juga mengajak seluruh warga Bindarra bergandengan tangan bersama pemerintah, guna membangun kabupaten Teluk Bintuni sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Sebagai pembina politik di daerah, saya ingatkan bahwa dalam menghadapi pemilu, kita akan memberikan hak suara kita sesuai hati nurani masinga-masing,” imbau Wabup.

Lanjut Wabup, persatuan dan persaudaraan harus tetap dijaga sekalipun berbeda pilihan. Hal itu bertujuan, untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai di kabupaten Teluk Bintuni.

“Mari kita gunakan hak pilih kita dengan baik, karena suara kita menentukan masa depan bangsa, khususnya pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” pungkas Wabup seraya mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan Musdat ke-2 Ikatan Keluarga Bindrarra Teluk Bintuni.

Perlu diketahui, pada Musdat ini Ekbert Fakdawer kembali terpilih sebagai ketua secara aklamasi, melanjutkan kepemimpinan dua periode, masa bakti 2024-2028. (Wanma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikatan Bindarra Teluk Bintuni Gelar Musyawarah

2 Februari 2024 - 08:39 WIB

Seluruh Elemen di Teluk Bintuni Komitmen Pemilu Damai

9 Desember 2023 - 16:31 WIB

IKAYAWA Teluk Bintuni Rayakan Natal Bersama

5 Desember 2023 - 21:12 WIB

Para Tokoh di Bintuni Sepakat Jaga Kamtibmas

4 Desember 2023 - 22:30 WIB

Klasis GKI Teluk Bintuni Gelar Sosialisasi Jurnalisme dan Pers Indonesia

12 September 2023 - 12:56 WIB

Pencanangan Kabupaten Babo Raya

31 Agustus 2023 - 09:44 WIB

Trending di Berita Daerah
error: Content is protected !!