Menu

Mode Gelap

Politik · 31 Jan 2024 18:43 WIB ·

KPU Teluk Bintuni Apresiasi Langkah Cepat Polres Tertibkan Miras


 Razia polisi di salah satu kios, Selasa (30/1/2024) malam. Kegiatan yang gencar dilakukan ini menuai apresiasi dari masyarakat, dan juga KPU Teluk Bintuni. Perbesar

Razia polisi di salah satu kios, Selasa (30/1/2024) malam. Kegiatan yang gencar dilakukan ini menuai apresiasi dari masyarakat, dan juga KPU Teluk Bintuni.

BINTUNI, Mangrove.id| Kegiatan razia minuman beralkohol atau minuman keras (miras) yang gencar dilaksanakan Polres Teluk Bintuni jelang pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang, mendapat apresiasi masyarakat.

Pasalnya, razia yang gencar dilakukan tersebut dianggap akan memberikan syok terapi bagi para pedagang miras, sehingga peredaran miras menjadi lebih tertib dan terkontrol.

Selain itu, dengan miras yang dapat diminimalisir peredarannya maka dapat dipastikan situasi kamtibmas jelang pemilu akan kondusif.

Tidak hanya masyarakat, apresiasi kepada lembaga pengayom masyarakat itu, turut diberikan Ketua KPU Teluk Bintuni, Muh. M. Memed Alfajri.

Kepada wartawan, Memed mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas upaya Polres Teluk Bintuni dalam menciptakan rasa aman jelang pelaksanaan pesta demokrasi.

“KPU Kabupaten Teluk Bintuni mengucapkan terima kasih atas kebijakan bapak Kapolda Papua Barat dan bapak Kapolres Teluk Bintuni dalam menertibkan penjualan miras pra hingga pasca pemilu,” ungkap Memed melalui rilis yang diterima Mangrove.id, Rabu (31/1/2024).

Ia menganggap langkah tepat polisi dalam menertibkan miras, akan menjamin pelaksanaan pemilu mulai dari pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara di TPS hingga pleno di tingkat distrik dan kabupaten akan berjalan sukses, lancar, aman dan damai.

“Akhirnya, semoga hasil dari pemilu tahun 2024 ini dapat diterima oleh semua pihak, baik masyarakat maupun peserta pemilu dalam hal ini para caleg dan partai politik,” pungkasnya. (Wanma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Jadwal Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Teluk Bintuni

29 Februari 2024 - 11:01 WIB

Tinjau PSU di 5 TPS, Kapolres: Antusias Warga Tidak Berkurang

25 Februari 2024 - 10:43 WIB

Ini Arahan Kapolda Papua Barat kepada KPU Teluk Bintuni

30 Januari 2024 - 20:00 WIB

Petugas KPPS se Teluk Bintuni Diminta Bersinergi dengan RT/RW

30 Januari 2024 - 19:55 WIB

Bimtek KPPS Usai, Memed Optimis KPPS Paham Aturan

30 Januari 2024 - 19:52 WIB

Tiga Kepala Distrik di Moskona Siap Jaga Keamanan Pemilu

30 Januari 2024 - 11:00 WIB

Trending di Politik
error: Content is protected !!