Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 14 Agu 2023 12:04 WIB ·

Apel Gabungan HUT RI ke 78, Masih Ada OPD Yang Tak Indahkan Undangan Pemda


 Apel Gabungan HUT RI ke 78, Masih Ada OPD Yang Tak Indahkan Undangan Pemda Perbesar

Mangrove.id| Pemerintah Daerah Teluk Bintuni gelar upacara gabungan dalam rangka persiapan memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 78, yang berlangsung di lapangan gelanggang Argosigemerai SP 5. Senin (14/8/2023)

Hadir dalam upacara yakni Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, Sekretaris Daerah, Frnas N Awak, Kepala BPKAD Laras Nuryani, Kepada Dinas Perhubungan, Viktor E Ririhena, Kepala Satpol-PP Irai Suartika, Kepala Dinas DP3AKB Jane Fimbay, Kepala Kesbangpol Reinhard C Maniagasi.
Dalam arahan wakil Bupati Matret Kokop, mengungkapkan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemda Teluk Bintuni yang telah mempersiapkan lokasi kantor dalam hal kebersihan.
Segala persiapan telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah, seperti gelaran lomba gerak jalan, lomba tarik tambang dan lomba – lomba lainya, Ia mengatakan bukan hanya lomba saja, namun persiapan pasukan paskibra yang nantinya akan bertugas dalam upacara kenaikan bendera merah putih dari anak- anak sekolah gabungan bintuni kota dan distrik manimeri.
Selanjutnya Wakil Bupati Matret Kokop juga menginstruksikan kepada seluruh pegawai dan honorer Pemda teluk bintuni agar jelang HUT kemerdekaan RI ke 78, untuk bersama menjaga situasi dan kondisi keamanan lingkungan masing – masing agar selalu terlihat kondusif.
Kendati itu, panitia yang telah mengatur dalam surat edaran berupa instruksi untuk membersihkan bahu jalan mulai dari kompi hingga ke SP2 manimeri, nama-nama instansi yang sudah ada agar diperhatikan dan harus bekerja secara profesional, hal ini berfungsi untuk menjalin silaturahmi yang baik antar sesama pegawai dan honorer serta rekan sekerja, Ujar Wabup
“saya ucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah hadir pada apel gabungan di pagi hari ini dan apresiasi untuk para pimpinan OPD yang bisa kita saksikan hari ini mereka ada bersama kita dan jangan lupa kepada pimpinan OPD kalau ada informasi atau laporan segera sampaikan agar semua bisa berjalan aman dan terkendali, ”
Perlu di ketahui bahwa dalam upacara apel gabungan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah yang hadir 13 OPD, sementara OPD lainya tidak menghadiri undangan Apel gabungan Pemda. (Susi)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Relevansi KLHS RPJPD dengan Pilkada, Begini Penjelasannya

1 Maret 2024 - 22:07 WIB

Penyusunan KLHS RPJPD, Perangkat Daerah Diminta Kesampingkan Ego Sektoral

1 Maret 2024 - 22:02 WIB

Ada Sanksi bagi Kepala Daerah jika Tidak Menyusun KLHS RPJPD

1 Maret 2024 - 21:55 WIB

Pemda Gelar Konsultasi Publik I Penyusunan KLHS RPJPD

1 Maret 2024 - 09:27 WIB

Antisipasi Lakalantas, Jalan di Tuaray Dipasangi Rambu

29 Februari 2024 - 22:27 WIB

Pemda Teluk Bintuni Pastikan Arah Pembangunan 20 Tahun Kedepan

29 Februari 2024 - 20:34 WIB

Trending di Pemerintahan
error: Content is protected !!