Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 10 Jun 2022 17:53 WIB ·

Masyarakat Moskona Barat Siap Mendukung Kepala Distrik yang Baru


 Kepala Distrik Moskona Barat, Jul Fredrik Opur (duduk kedua dari kanan) berpose bersama masyarakat usai tatap muka yang digelar sebagai ajang pengenalan. Perbesar

Kepala Distrik Moskona Barat, Jul Fredrik Opur (duduk kedua dari kanan) berpose bersama masyarakat usai tatap muka yang digelar sebagai ajang pengenalan.

Mangrove.id| Masyarakat Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni menyambut baik keputusan Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT terkait penempatan pejabat Kepala Distrik Moskona Barat yang baru.

Masyarakat Moskona Barat bahkan berkomitmen siap mendukung dan membantu pejabat yang baru, dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan di Moskona Barat.

Tokoh Masyarakat Moskona Barat, Nuel Orocomna kepada Wartawan, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati Kasihiw yang sudah menempatkan pejabat Kepala Distrik di daerahnya.

“Kami atas nama masyarakat Moskona Barat mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang sudah melantik Kepala Distrik Moskona Barat, Selasa tanggal 7 Juni yang lalu,” ujar Orocomna yang dijumpai usai mengikuti rapat dengan Kepala Distrik Moskona Barat di Bintuni, Jumat (10/6/2022).

Meski begitu, Orocomna berharap agar surat keputusan pengangkatan Kepala Distrik Moskona Barat diproses secepatnya sehingga Kepala Distrik yang baru bisa segera diantar ke Meyerga, ibukota Distrik Moskona Barat untuk melaksanakan tugas.

“Kami mohon kepada bapak Bupati untuk memerintahkan pejabat yang berwenang supaya menerbitkan SK Kepala Distrik. Agar beliau bisa segera diantar ke Moskona Barat untuk kemudian bertugas melayani masyarakat,” harap Orocomna.

Sementara, Kepala Distrik Moskona Barat, Jul Fredrik Opur, SH menegaskan dirinya siap melaksanakan tugas sesuai perintah Pimpinan dalam hal ini Bupati Petrus Kasihiw.

“Saya sebagai ASN, pada prinsipnya siap melaksanakan tugas sesuai perintah Pimpinan. Untuk itu, sebagai bawahan saya sudah berkomitmen untuk siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tegas Opur.

Pada kesempatan ini, Ia meminta dukungan dan sinergitas seluruh warga distrik Moskona Barat agar dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Disamping itu, Ia menerangkan dengan dukungan seluruh warga maka, apa yang menjadi visi dan misi Kepala Daerah bisa terlaksana sebagaimana yang dicita-citakan.

“Sekarang ini kami belum bisa bekerja, sebab harus menunggu dilakukannya pengantar tugas. Nanti, jika itu sudah dilakukan, pasti kita akan berkolaborasi membangun Distrik Moskona Barat sesuai yang diharapkan,” tandas Opur. (Wanma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 346 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Relevansi KLHS RPJPD dengan Pilkada, Begini Penjelasannya

1 Maret 2024 - 22:07 WIB

Penyusunan KLHS RPJPD, Perangkat Daerah Diminta Kesampingkan Ego Sektoral

1 Maret 2024 - 22:02 WIB

Ada Sanksi bagi Kepala Daerah jika Tidak Menyusun KLHS RPJPD

1 Maret 2024 - 21:55 WIB

Pemda Gelar Konsultasi Publik I Penyusunan KLHS RPJPD

1 Maret 2024 - 09:27 WIB

Antisipasi Lakalantas, Jalan di Tuaray Dipasangi Rambu

29 Februari 2024 - 22:27 WIB

Pemda Teluk Bintuni Pastikan Arah Pembangunan 20 Tahun Kedepan

29 Februari 2024 - 20:34 WIB

Trending di Pemerintahan
error: Content is protected !!