Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 6 Mei 2024 09:30 WIB ·

Bappelitbangda Teluk Bintuni Gelar Forum OPD


 Dari kiri: Asisten II Sekda Teluk Bintuni, Putu Suratna, Kepala Bappelitbangda Teluk Bintuni, Alimudin Baedu dan Asisten III Sekda Teluk Bintuni, Izaac Laukoun saat menabuh tifa bersama, tanda dibukanya kegiatan forum OPD di aula kantor Bappelitbangda Teluk Bintuni, Senin. Perbesar

Dari kiri: Asisten II Sekda Teluk Bintuni, Putu Suratna, Kepala Bappelitbangda Teluk Bintuni, Alimudin Baedu dan Asisten III Sekda Teluk Bintuni, Izaac Laukoun saat menabuh tifa bersama, tanda dibukanya kegiatan forum OPD di aula kantor Bappelitbangda Teluk Bintuni, Senin.

BINTUNI, Mangrove.id| Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar forum organisasi perangkat daerah (forum OPD) tahun 2024.

Forum OPD yang diselenggarakan dengan tema pembangunan tahun 2025 yakni Kemandirian Ekonomi Masyarakat yang Didukung Daya Saing dan Ketangguhan Masyarakat serta Kelestarian Sumber Daya Alam, berlangsung di aula kantor Bappelitbangda Teluk Bintuni, Senin (6/5/2024).

Adapun kegiatan ini dibuka Bupati Teluk Bintuni yang diwakili Asisten II Sekda, Putu Suratna didampingi Asisten III Sekda, Izaac Laukoun dan Kepala Bappelitbangda Teluk Bintuni, Alimudin Baedu.

Pada kegiatan ini, sejumlah pimpinan OPD dan staf serta seluruh kepala distrik se kabupaten Teluk Bintuni, nampak hadir.

Arahan Bupati yang dibacakan Asisten II Sekda, mengimbau seluruh pimpinan OPD agar memanfaatkan kesempatan ini untuk mengusulkan perencanaan pembangunan yang berkualitas. (wanma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Badan Kesbangpol Teluk Bintuni Klaim Wilayah Perbatasan Aman

17 Juli 2024 - 20:03 WIB

Pansel DPRK Teluk Bintuni Sosialisasikan Peraturan dan Jadwal

17 Juli 2024 - 10:10 WIB

Peraturan dan Jadwal Seleksi Anggota DPRK Teluk Bintuni Ditetapkan

16 Juli 2024 - 11:55 WIB

Laporan Kinerja Investasi Wajib, Kepala DPM-PTSP: Sanksi Terberat Izin Dicabut

10 Juli 2024 - 10:21 WIB

Pasca Temui Pemprov, Pansel Anggota DPRK Kabupaten Teluk Bintuni Melalui Mekanisme Pengangkatan Siap Bekerja

8 Juli 2024 - 18:32 WIB

Konsultasi Publik Ranwal RPJPD Tahun 2025-2045, Wabup Kokop: Perhatikan Otonomi Khusus

4 Juli 2024 - 18:48 WIB

Trending di Pemerintahan
error: Content is protected !!