Menu

Mode Gelap

Berita Daerah · 18 Agu 2023 07:46 WIB ·

Kemerdekaan RI Ke-78, Ketua DPD KNPI Bintuni, Hindari Hal Yang Merugikan Diri Sendiri dan Masyarakat


 Kemerdekaan RI Ke-78, Ketua DPD KNPI Bintuni, Hindari Hal Yang Merugikan Diri Sendiri dan Masyarakat Perbesar

BINTUNI, Mangrove.id | Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, harus menjadi motivasi bagi semua anak bangsa untuk terus bekerja keras demi prestasi bangsa khususnya Kabupaten Teluk Bintuni.

Menurut ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara, berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke 78 merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap pejuang dan para pahlawan. Kamis (17/8/2023).

“Perjuangan mereka akan selalu kita kenang,kemerdekaan bukanlah tanda untuk berhenti berjuang melainkan tanda untuk anak-anak muda berjuang lebih gigih lagi, ” Ujar Kenny saat di konfirmasi awak media di stadiun gelanggang Argosigemerai SP5, Distrik Bintuni Timur.

Ia mengungkapkan kemerdekaan yang sesungguhnya ialah ketika anak muda mampu berkarya dan bekerja sesuai dengan potensi dirinya.

Kendati itu, harapannya pemuda di Teluk Bintuni tidak mudah di pengaruhi dengan janji-janji yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

Ia menyampaikan lebih khususnya untuk pemuda papua yang ada di Teluk Bintuni dari 7 suku, jangan mau di imingi dengan hal yang nantinya akan merugikan, “mari kita lebih dewasa lagi dalam bekerja” Ujar Kenny.

Dengan demikian Ia berharap pemerintah agar bisa bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat sehingga pembangunan dan ekonomi merata sampai ke distrik-distrik, Ujar Kenny.

Hal ini, ia berharap kedepan untuk pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni agar bekerja sesuai dengan hati nurani dan menghindari hal-hal yang dilarang oleh hukum, Ujarnya. (Susi)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengurus KMT Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2024-2028 Dilantik

30 Mei 2024 - 11:56 WIB

Dukungan P2TIM TB kepada RSUD Melalui Kegiatan Donor Darah

2 Mei 2024 - 11:48 WIB

Tanggul Irigasi Jebol, Rumah Warga di Manimeri Terendam

2 April 2024 - 08:55 WIB

Keceriaan Anak-anak GKI Pniel Banjar Ausoy di Perayaan Paskah

1 April 2024 - 21:00 WIB

Sukacita Jemaat GKI Gilgal Atibo di Ibadah Paskah ke-2

1 April 2024 - 20:58 WIB

Momen Ramadhan, Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni Bagi-bagi Berkah

28 Maret 2024 - 13:04 WIB

Trending di Berita Daerah
error: Content is protected !!