Menu

Mode Gelap

Berita Daerah · 5 Des 2023 21:12 WIB ·

IKAYAWA Teluk Bintuni Rayakan Natal Bersama


 Plt Kepala Badan Kesbangpol Teluk Bintuni, Rheinhard C. Maniagasi, S.STP diberikan kesempatan menyalakan lilin Natal. Perbesar

Plt Kepala Badan Kesbangpol Teluk Bintuni, Rheinhard C. Maniagasi, S.STP diberikan kesempatan menyalakan lilin Natal.

BINTUNI, Mangrove.id| Ikatan keluarga besar Yapen Waropen (IKAYAWA) Kabupaten Teluk Bintuni, menggelar ibadah perayaan Natal bersama di Jemaat GKI Pniel Banjar Ausoy, Selasa (5/12/2023).

Ibadah yang dilayani Ketua Jemaat GKI Pniel Banjar Ausoy, Pdt. Jorgen G. Mokay, S.Th, diikuti antusias para pengurus serta seluruh warga IKAYAWA Teluk Bintuni khususnya yang berdomisili di kawasan kota Bintuni dan Manimeri.

Selain itu, ibadah perayaan Natal dibawah sorotan tema ‘Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ ini juga diikuti sejumlah pejabat pemerintah diantaranya: Staf Ahli Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manobi, Plt Kepala Badan Kesbangpol Teluk Bintuni, Rheinhard Maniagasi, serta beberapa pejabat lainnya.

Mewakili Bupati, Yohanis Manobi saat memberikan sambutannya, mengapresiasi kehadiran seluruh warga IKAYAWA Teluk Bintuni yang begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.

Secara khusus, Ia berterima kasih kepada seluruh keluarga besar YAWA yang ada di berbagai elemen baik pemerintah maupun swasta, yang selalu berkontribusi bersama-sama masyarakat Tujuh Suku membangun Teluk Bintuni.

“Ikayawa turut memberikan sumbangan dan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten Teluk Bintuni,” ucapnya.

Sebagai motivasi bagi generasi muda IKAYAWA yang ada di tanah Sisar Matiti, Manobi menyatakan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) IKAYAWA di Teluk Bintuni sudah diakui eksistensinya, dan memiliki daya saing.

Untuk itu, Ia mengimbau, seluruh warga IKAYAWA Teluk Bintuni harus memiliki karakter yang baik, berperilaku disiplin serta beretika. Semua potensi itu, Manobi berharap menjadi filosofi hidup seluruh warga IKAYAWA, dengan memulainya dari lingkup keluarga.

“Daya saing kita memberikan warna tersendiri dan menjadi spirit untuk kita sama-sama membangun daerah ini,” tandasnya.

Sementara, Wakil Ketua IKAYAWA Teluk Bintuni, Kace Bestina Satya mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Teluk Bintuni yang selalu mendukung IKAYAWA.

Di kesempatan tersebut, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, khususnya beberapa keluarga yang selalu menopang pelayanan IKAYAWA.

Ia berharap, kebersamaan yang terlihat pada momen ibadah perayaan Natal ini, dapat terus dipertahankan sebagai satu kekuatan yang dapat menguatkan satu sama lain.

Dengan kekuatan tersebut, Ia optimis akan menjadi kekuatan besar yang dapat berkontribusi bagi semangat bersama dalam rangka membangun kabupaten Teluk Bintuni.

“Kiranya damai sejahtera Tuhan Yesus Kristus terus menyertai kita sekalian. Selamat menyongsong Hari Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (Rls)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pesan-pesan Wabup Matret bagi Warga Byak di Teluk Bintuni

2 Februari 2024 - 09:49 WIB

Ikatan Bindarra Teluk Bintuni Gelar Musyawarah

2 Februari 2024 - 08:39 WIB

Seluruh Elemen di Teluk Bintuni Komitmen Pemilu Damai

9 Desember 2023 - 16:31 WIB

Para Tokoh di Bintuni Sepakat Jaga Kamtibmas

4 Desember 2023 - 22:30 WIB

Klasis GKI Teluk Bintuni Gelar Sosialisasi Jurnalisme dan Pers Indonesia

12 September 2023 - 12:56 WIB

Pencanangan Kabupaten Babo Raya

31 Agustus 2023 - 09:44 WIB

Trending di Berita Daerah
error: Content is protected !!